Ponsel Moto X (2017) Tampak di Video Musik Rap Moto USA, Penasaran

 Di ketahui besutan satu video yang terdapat, terlihat nampak sebagian hp yang dipertunjukkan tetapi belum resmi launching dengan pihak Moto. Satu diantaranya merupakan Moto X (2017) yang cuma sepintas terlihat dalam video musik yang diunduh dengan Moto USA ada banyak saat yang sebelumnya.

Kepada bentuk besutan handphone Moto X (2017) ini sepertinya nyaris serupa oleh Moto M serta Moto G5 oleh bentuk bermaterialkan metal di sektor muka serta bagian belakang, sebelumnya panel camera besar yang disebut ciri khas besutan handphone Moto. Disamping itu besutan sektor spek tersingkap handphone ini bakal didukung dengan Qualcomm Snapdragon 625, cpu grafis Adreno 506, RAM oleh opsi 3GB atau 4GB, serta media penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB.

Tetapi sayangnya berita tentang handphone anyar besutan Moto ini tetap belum terang terlebih sekali lagi mereka baru - baru ini sudah mendatangkan Moto G5 di ada banyak negara serta Moto M di Tanah air. Sekurang-kurangnya, hadirnya handphone anyar ini mesti menanti sampai tengah th. sekali lagi, jadi barulah pihak Moto bakal mendatangkan handphone anyar mereka yang dinamakan Moto X (2017) itu.

Penasaran oleh penampakan besutan handphone Moto X (2017) itu, di bawah ini Video besutan Moto USA yang diisi tentang inovasi serta histori sebagian hp legendaries Motorola serta kepada lagunya juga impresif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ponsel Moto X (2017) Tampak di Video Musik Rap Moto USA, Penasaran"

Posting Komentar