Harga Smartfren Andromax R dan Spesifikasi Lengkap 2017

 Tidak menginginkan ketinggal menyemarakkan pasaran Ponsel canggih Android 4G, Smartfren yang bekerja serupa oleh Hisense pada akhirnya menelurkan HP Andromax 4G perdana mereka yaitu Smartfren Andromax R. HP Android 4G ini tidak sendirian, ia pula ditemani Smartfren Andromax Q, Smartfren Andromax Ec, Smartfren Andromax Qi serta Smartfren Andromax Es yang besutan ada banyak berjenis ini Smartfren Andromax R lah yang paling tangguh.
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax R

Apa bila lihat besutan spesifikasinya sepertinya ia jauh unggul elegan di bagian monitornya yang telah terdapat monitor pelindung besutan Dragontail glass. Misal umum Smartfren tawarkan feature dual SIM yang kepada SIM Card 1 spesial kepada CDMA serta SIM Card 2 kepada GSM. Smartfren Andromax R ini mengadopsi bentang monitor 5 inches yang pas kepada digunakan main permainan serta chatting. Walaupun telah launching dipasaran tetapi kepada berita berukuran serta beratnya belum dapat terpublish sebab pihak Smartfren cuma memberi ada banyak spek saja.

Smartfren Andromax R ini mempunyai 3 opsi warna salah satunya merupakan Gold, Black Silver serta White Silver. Sementara itu kepada fiturnya, ia selanjutnya sektor Audionya disematkan feature Dolby Digital Plus yang menjadikan pemakai dapat rasakan sensasi dengarkan musik yang tidak sama besutan Ponsel canggih Andromax 4G LTE yang lain. Penasaran berapakah bandrol Smartfren Andromax R ini? serta spek Andromax R dengan cara komplit? mari lihat infonya berikut ini.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Smartfren sepertinya anyar turut menyemarakkan pasaran 4G LTE di Tanah air, tetapi hal itu tak menjadikan mereka pesimis jadi mereka begitu nyakin mereka dapat berkompetisi ini ini membuktikan oleh Smartfren menelurkan 5 Andromax 4G LTE sekalian di tanah air. Bandrol kelima Andromax 4G LTE ini tidak sama tetapi yang paling mahal terdapat di Smartfren Andromax R. Sebab bandrol Smartfren Andromax R ini meraih 1, 6 jutaan yang berselisih sedikit oleh Lenovo A6000 yang pula dilengkapi network 4G LTE.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Smartfren Andromax R dan Spesifikasi Lengkap 2017"

Posting Komentar