Fitur Mitsubishi Mirage - CVT

Mitsubishi Mirage GLS serta Exceed disempurnakan oleh transmisi Automatic. Transmisi Automatic (Matic) yang di adopsi Mitsubishi ke Mirage merupakan transmisi CVT (Converter Continuous Variable Transmission). Artikel ini mengulas sedikit dalam hal Transmisi CVT serta pemahaman singkat berkaitan transmisi automatic lain yang umum dipasang di mobil.

 

Artikel ini mengambil artikel besutan indonesianmirageclub. com. Link nya bisa kalian susuri di sini 
Automatic Gearbox 
Transmisi Automatis baru-baru ini di untuk 3 macam-macam. yakni Torque-Converter Geared AT, Torque-Converter Continuous Variable Transmission/CVT serta Direct Sequential Gearbox/DSG atau bhs mitsu Twin Clutch Sport Shift Transmission/TC-SST with Gear 


1. Torque-Converter Geared AT 

Torque converter Geared AT, merupakan transmisi konvensional yang memakai rangkaian gear-set ada banyak percepatan seperti transmisi manual. tetapi peran clutch di ganti dengan torque converter yang di gerakan dengan viskositas aliran fluid coupling besutan oli ATF. 

Torque Converter mempunyai keunggulan karna bisa bekerja tingkatkan torsi sampai 5 : 1 waktu putaran mesin serta transmisi tidak sama. dengan karna itu selanjutnya transmisi AT dahulu kala di mungkinkan gigi 1 nya, tak se rendah selanjutnya gigi manual. tetapi tetap dapat nanjak/impresif beban serupa sebaiknya. nah di lain segi hal semacam ini pula turunkan efisiensi aliran tenaga besutan mesin yang tak dapat 100% di salurkan ke transmisi maka kerap berlangsung lag, serta powerloss waktu menginginkan berakselerasi cepat, hal semacam ini yg menjadikan matic-matic konvensional kerap unggul kalah cekatan dibanding MT, terkecuali karna jumlah percepatan serta nilai ratio perubahannya terdapat torque converter yang dapat lock-up maka di waktu keadaan lock-up terwujud efisiensi dapat mendekati 100% 


Torque converter Geared AT 
2. Direct Sequential Gearbox/DSG 

Selanjutnya DSG/TC-SST manfaat Torque converter di ganti dengan plat kompling ganda, seperti transmisi manual. unggul elegan karna saat ini 1 kopling di taruh di tiap-tiap gigi ganjil serta 1 sekali lagi di gigi genap. al hasil perpindahan gigi, dpt di kerjakan tampa jeda serta jauh unggul cepat serta halus. tidak cuma itu saja dry clutch pula mempunyai efisiensi serta minim power loss yang unggul elegan besutan torqueconverter. 



3. Continuous Variable Transmission/CVT 

CVT merupakan transmisi yang tak memakai gigi ratio atau gigi percepatan. Ratio transmisi di bisa besutan pergantian berukuran ke-2 pulley selanjutnya belt. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Mitsubishi Mirage - CVT"

Posting Komentar