Review Chevy Orlando: Mobil Keluarga Bergaya SUV

Nama Chevrolet Orlando rupanya lenyap ditelan hiruk-pikuk persaingan mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) atau famili di Tanah air. Chevy Orlando kalah tenar di banding beberapa lawannya sekelasnya misal Toyota KIjang Innova serta Nissan Grand Livina. Walau demikian, bukanlah bermakna Orlando 'miskin' feature besutan beberapa kompetitornya. 



Kemudian apa sajakah keunggulan MPV Orlando? Nah, ada banyak saat sebelumnya, VIVAnews memperoleh peluang kepada mengulah mobil MPV bergaya SUV oleh kemampuan tujuh penumpang. Besutan luar, Orlando menghadirkan profil gagah khas mobil Amerika yang di dukung gril besar ditambah simbol Chevrolet. Model bumper serta lampu-lampu yang kaku jadi ciri khas negeri Paman Sam. 


Kepada ruang, Orlando sedikit landai di sektor bagian belakang. Ini satu diantara yang mencirikan gabungan dari SUV serta MPV yang di desain oleh 5 pintu ikuti keperluan basic satu monocab kompak. 

Apa bila di sektor muka nampak lumayan konservatif oleh penampilan khas Amerika, tak kepada penampilan belakangnya. Profil buritan di buat menawan lewat model stoplamp dan lampu mundur yang ada dibawah bumper bagian belakang. 

Masuk ke kabin, nampak system audio yang bermodel integrated oleh model dashboard. Lumayan keren karena ikuti topik dual cockpit--gaya chevy terbaru misal di Corvette serta Camaro yang notabene deretan mobil sport. 
Dashboard Chevy Orlando 

Nuansa ergonomis pula sudah terpancar besutan tombol-tombol manfaat yang isi di sektor kemudi. Walau bangku di baris ketiga tak demikian lega. 

Kepada sekelas remaja atau anak kecil duduk di baris ke-3 tetap termasuk nyaman, tetapi untuk penumpang dewasa oleh tetras rata-rata 170cm rasa-rasanya bakal sedikit menjadikan pegal. 

Sesudah masuk kedalam kabin, saat ini giliran menyalakan mesin Ecotec 1. 8L DOHC DCVCP yang pakai Orlando. Nada terdengar oleh halus besutan mesin. Perlahan-lahan pedal gas ditekan kepada rasakan luapan tenaga yang diklaim sampai 141 dk di 6. 200 rpm oleh torsi puncak 176 Nm selanjutnya 3. 800 rpm. 

Akselerasi yang keluar di putaran bawah nyatanya lumayan responsif. Tetapi, waktu putaran atas di jalan menanjak merasa bobot, pedal gas mesti ditekan unggul dalam. 

Di sektor handling, Orlando tetap lumayan nyaman kepada di ajak meliuk maupun melibas jalan berliku. Bermanuver menyalip ada banyak kendaraan bantingan yang dibuat lumayan lembut. Supensinya pula ciamik kepada melibas jalan oleh kontur berlubang. 

Beberapa ingindara pula dimanjakan oleh opsi tempat mengemudi yang enak oleh model setir yang dapat disetel naik-turun pula bangku yang bisa ditata maju-mundurnya. 

Visibilitas di kaca muka pula termasuk lega. Namun sayang kaca bagian belakang yang pendek, belum sekali lagi terhambat penumpang--jika baris ketiga di isi penuh, menjadikan ingindara susah memonitor keadaaan di bagian belakang. 
Penampilan bagian belakang Chevrolet Orlando

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Chevy Orlando: Mobil Keluarga Bergaya SUV"

Posting Komentar