VW Polo Terbaru Siap Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Selanjutnya Agustus yang akan datang, beritanya PT Garuda Mataram Motor sebagai agen pemegang merk Volkswagen (VW) di Tanah air bakal menerbitkan Hatchback VW Polo anyar. Mobil VW Polo anyar nanti bakal mengsusung mesin 1. 200 cc Turbo Stratified Injection (TSI), mesin TSI mempunyai kelebihan yaitu memadukan mesin supercharger serta turbocharger. 



VW Polo anyar itu menggabungkan turbocharger serta supercharger, maka walau mesinnya termasuk kecil tetapi tenaga yang dibuat meraih 104 smartphone. VW Inggris ada banyak saat sebelumnya mengklaim, besutan hasil pengujiannya mobil ini dapat berakselerasi besutan 0-100 km/jam kurun waktu 10 detik. 


mobil hatchback volkswagen polo paling baru 
Dijelaskan mesin TSI adalah mesin perdana kali meluncur di tanah air, maka kehadiran VW Polo bakal begitu dinanti-nantikan pelanggan pengagum VW di Tanah air, mengingat bandrol lumayan berkompetisi. 

Tidak cuma itu saja, VW pula tawarkan beragam kecanggihan anyar elegan feature keamanan dan kenyamanan dalam Mobil Hatchback teranyarnya. 

Dalam hal bandrol jual, VW Polo lawas dilepaskan oleh bandrol Rp 298 juta, sementara itu kepada VW Polo anyar bakal dibadrol unggul terjangkau yaitu Rp 269 juta OTR Jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VW Polo Terbaru Siap Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya"

Posting Komentar