Harga Asus ZenFone Live ZB501KL dan Spesifikasi, Smartphone LTE Murah Segera Hadir di Indonesia

 Bandrol Asus ZenFone Live Anyar serta Spek Komplit, Perusahaan ponsel canggih yang berbasiskan di Taiwan yaitu Asus sepertinya sudah meluncurkan Asus ZenFone Live ZB501KL yang menjadi ponsel canggih entry level kebawah yang siap jadi primadona anyar. Bagaimana tak, handphone ini pula disempurnakan oleh perfoma menjanjian dan sudah mendukung koneksi internet kencang besutan network 4G LTE. Bandrol Asus ZenFone Live sendiri dilepaskan terjangkau kepada generasi entry level yang mana bakal selekasnya launching di Tanah air kurun waktu dekat ini.

Ponsel canggih Asus ZenFone Live ini pula di kenal oleh dengan sebutan Asus ZenFone Live ZB510KL atau Asus ZB501KL oleh membawakan bentang monitor yang sepertinya lega serta model stylish dalam ada banyak pilihan warna. Sayangnya kekurangan Asus ZenFone Live ini belum disempurnakan oleh optik fingerprint mengingat banderolan harga nya yang sepertinya lumayan terjangkau. Walau sekian beberapa feature pula disematkan selanjutnya handphone ini satu diantaranya support dual camera kepada fotografi. Lihat penjelasan spek Asus ZenFone Live serta bandrol anyar sedetailnya berikut ini.

Ponsel canggih Asus ZenFone Live ini membawakan bentang monitor yang lumayan lega dalam diagonal monitor seluas 5. 0 inchi maka siap menghidangkan content multimedia yang lumayan menjanjikan. Mengingat monitor itu sudah di dukung oleh panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman meraih 16 juta warna maka kwalitas monitornya cemerlang yang mana di dukung juga dengan Asus TruVivid, Blue light Filter. Kepada berkekuatan ponsel canggih Asus ZenFone Live ini sendiri di dukung oleh kwalitas HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan meraih 294 pixel per inci per inchinya maka kwalitas monitornya terlihat jernih, tajam serta menjanjikan. Malahan permukaan monitornya pula sudah dilengkapi cover screen protector Scratch Resistant Glass oleh kaca 2. 5D Curved Glass.

Model yang dipunyai dengan ponsel canggih Asus ZenFone Live ini pula lumayan stylish serta menawan yang mana bodinya di dukung material metal yang sepertinya stylish serta cantik dalam pilihan warna emas, biru, serta pink. Diamensi Asus ZenFone Live ini sendiri meraih 141. 2 x 71. 74 mm yang mana bodinya mempunyai ketebalan meraih 7. 95 mm yang tetap termasuk tidak tebal serta ramping. Sesaat kepada bobot Asus ZenFone Live ini sendiri pula begitu enteng yaitu di kisaran 120 gr saja yang mana empat sudutnya membulat memberi kenyamanan sendiri waktu digunakan oleh satu tangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus ZenFone Live ZB501KL dan Spesifikasi, Smartphone LTE Murah Segera Hadir di Indonesia"

Posting Komentar