Kelebihan dan Kekurangan Hp Xiaomi Redmi Note 2

 Handphone Terjangkau mungkin saja begitu cocok yang menjadi julukan kepada perusahaan berasal dari China itu yaitu Xiaomi. Tetapi tak bermakna spesifikasinya nyampah Ya. Terlebih Xiaomi senantiasa menyuguhkan spek yang begitu tangguh misal satu diantara handphone yang anyar saja launching yakni oleh Xiaomi Mi Note 2.

Xiaomi Mi Note 2 ini resmi dikenalkan tepatnya di Peking University Gymnasium, Beijing, malahan CEO Xiaomi Lei Jun terang-terangan dalam hal bandrol yang bakal di tawarkan serta berdasarkan Lei Jun harga nya beragam bergantung kemampuan RAMnya yakni oleh 4GB RAM oleh 64GB ROM kisaran 5. 3 Jutaan sementara itu kepada RAM 6GB oleh media penyimpanan 128GB di bandrol oleh kisaran bandrol 6. 3 Jutaan.

Mengulas masalah spesifikasinya, Xiaomi Mi Note 2 ini sangat mengundang selera terlebih besutan sisi kinerja jeroannnya yang mengambil processor Snapdragon 821 Quad-core (2×2. 35 GHz Kryo & 2×1. 6 GHz Kryo), serta di dukung oleh pengolah Graphic Adreno 530. Nah kepada anda yang menginginkan memboyong handphone pandai ini. Yuk kita chek spek, keunggulan, kekurangan besutan Xiaomi Mi Note 2 sedetailnya berikut ini

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Keunggulan Xiaomi Mi Note 2
1. Tawarkan model yang begitu berkelas serta terlihat Premium karena balutan body Alluminium Alloy serta Glass.
2. Monitor 5. 7 Inchi makin mempermudah pemakai kepada Navigasi Menu dan menjadikan nyaman kepada streamingan sebab monitor yang sepertinya lebar.
3. Dapat menyuguhkan gambar oleh kwalitas unggul tajam sebab telah di dukung oleh panel Super AMOLED.
4. Bersosial Media misal Facebook, Yotube, Twitter, Path, BBM, Dan lain-lain jadi semkain lancar oleh akses internet yang telah dilengkapi 4G.
5. Penampilan antar muka yang unggul asik oleh OS Android v6. 0 Marshmallow. Terutama UI pula termasuk anyar oleh versus MIUI 8. 0.
6. Jadikan tiap-tiap pekerjaan kalian makin dipermudah sebab mengambil bagian dalam yang begitu bertenaga berbekal Snapdragon 821.
7. Menyuguhkan RAM dalam dua Pilihan yang keduanya keduanya sama pas kepada Multitasking yakni mendukung oleh RAM 4 & 6 GB.
8. Penyimpanan interna yang pula ada dalam dua pilihan yang pula serupa luasnya yakni oleh kemampuan 64/128GB.
9. Camera paling utama 22. 5 MP, f/2. 0, EIS (gyro), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash Begitu tajam kepada tiap-tiap bidikan yang dibuat.
10. Selfie serta Video Call oleh memercayakan camera muka berkemampuan 8 MP yang sudah dilengkapi Autofocus.
11. Konektifitas yang begitu komplit misal keamanan oleh Fingerpint, Accelerometer, Light, Compass, serta kepada VR dukungan Gyroscope.
12. Ngangkut baterai yang termasuk jumbo oleh kemampuan 4070 mAh yang dukungan Fast Charging.

Kekurangan Xiaomi Mi Note 2
1. Tak disempurnakan yang didukung oleh fitur Gorilla Glass maka menjadikan monitor riskan bagi beragam bentuk Goresan ataupun bentrokan.
2. Penyimpanan yang sepertinya termasuk besar tetapi sayang handphone ini tak dilengkapi MicroSD.
3. Camera muka minus Flash, So, menjadikan hasil dipencahayaan minim jadi belum optimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Hp Xiaomi Redmi Note 2"

Posting Komentar