Raline Shah “Kawal” Penjualan OPPO F3 Plus

 Tiap-tiap menghadirkan perangkat, OPPO senantiasa menghadirkan persona anyar kepada produknya yang dipanggil Selfie Expert. Selfie Expert sejatinya merupakan profil muda yang begitu berprestasi di bagiannya serta dapat memakai kelebihan camera besutan piranti ponsel canggih serta begitu aktif di media sosial.

Apa bila beberapa waktu lalu kita mengetahui Isyana, Chelsea Islan, Reza Rahadian serta yang anyar Raisa Adriana, jadi selanjutnya launching type F3 Plus anyar ini nampaknya OPPO bakal menghadirkan anggota Selfie Expert teranyarnya.

Berita yang diperoleh besutan Instagram, nampak yang menjelaskan anggota Selfie Expert anyar OPPO telah memposting photo selanjutnya akun Instagram-nya mulai sejak 21 Maret 2016. Anggota Selfie Expert tersebut merupakan Raline Shah. Finalis putri Tanah air 2008 yang pula adalah putri favorite ini ditunjuk OPPO yang menjadi Selfie Expert anyar kepada mempromosikan OPPO F3 Plus. Raline pula mengunggah photo keduanya yang berbentuk kolase selfie oleh memakai tagar #OPPO.

Misal di ketahui taget market besutan OPPO F3 Plus nampaknya berawal menyasar ke generasi high-end lifestyle, jadi besutan itu tak heran apa bila OPPO pilih Raline yang menjadi anggota Selfie Expert teranyarnya kepada menyasar generasi ini. Raline sendiri bakal dikenalkan resmi dengan OPPO selanjutnya session daya jual Perdana F3 Plus yang bakal berjalan di Trans Studio Pusat perbelanjaan Bandung keesokan hari (1/04).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raline Shah “Kawal” Penjualan OPPO F3 Plus"

Posting Komentar