Harga Wiko Getaway Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi,

Wiko Getaway adalah satu diantara ponsel canggih bertopik phablet keluaran produsen handphone berasal dari Perancis Wiko. Ponsel canggih Wiko Getaway ada yang menjadi ponsel canggih entry level yang bakal menyasar generasi low end. Piranti Wiko Getaway ada dengaan spek lumayan tangguh, tetapi bandrol Wiko Getaway di bandrol lumayan terjangkau. Bandrol Wiko Getaway di Tanah air di bandrol lumayan terjangkau yaitu di kisaran dua jutaan oleh seluruh keunggulan sudah dibekalka pihak vendor selanjutnya phablet Wiko Getaway. Wiko Getaway mempunyai keunggulan selanjutnya sisi camera yaitu telah mempunyai camera paling utama 13 MP oleh di dukung camera selfie 5 MP. Lihat sedetailnya penjelasan review spek serta bandrol Wiko Getaway. 
x

Wiko Getaway ada yang di dukung bentang monitor lumayan ukuran yaitu seluas 5. 0 inches beresolusi 720 x 1280 pixels dan dapat membuat kepadatan monitor lumayan padat yaitu ~294 pixel per inci piksel density. Phablet Wiko Getaway pula telah mendukung monitor berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan dapat membuat sampai 16 juta warna, maka bakal menjadikan ketajaman monitor HP Wiko Getaway nampak unggul tajam. Handphone Wiko Getaway pula mempunyai monitor berbentuk banyak sentuhan dan telah diproteksi pelindung monitor Corning Gorilla Glass 2 supaya monitor Wiko Getaway nanti tak terserang goresan waktu digunakan dengan beberapa pemakai. 


Bandrol Wiko Getaway di bandrol lumayan terjangkau, tetapi selanjutnya bidang kinerja Wiko Getaway, pihak vendor sudah membekalkan os besutan Android versus v4. 4. 2 (KitKat). Piranti Wiko Getaway didukung dengan cpu bertenaga Quad-core berkecepatan 1. 3 GHz Cortex-A7. Perusahaan Wiko membekalkan RAM berkapasitas 1 GB selanjutnya piranti Wiko Getaway yang menjadi pendukung supaya kemampuan kinerja Wiko Getaway bisa bekerja dengan cara optimal. 


Berpindah besutan bidang kinerja, mari kita saksikan keunggulan Wiko Getaway selanjutnya sisi camera. Phablet Wiko Getaway telah mendukung dual camera, oleh camera paling utama beresolusi 13 MP sepantaran 4128 x 3096 pixels dan di dukung dengan feature autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, pemandangan, HDR. Camera paling utama Wiko Getaway beresolusi tetras dan telah di dukung beragam macam-macam feature impresif itu bakal menjadikan pemakai Wiko Getaway dapat memperoleh hasil photo sesuai sama apa yang diinginkan denga memakai beberapa feature sudah ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Wiko Getaway Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi,"

Posting Komentar