Samsung Galaxy J7 V, Phablet Octa Core Terbaru Terjangkau

 Produsen Samsung kembali menghadirkan ponsel canggih anyar mereka yang dinamakan Samsung Galaxy J7 V atau Samsung SM-J727V yang diunggulkan selanjutnya monitor besar serta cemerlang. Ponsel canggih ini bisa disebutkan satu phablet karena berukuran monitor yang dipunyainya dan diperuntukkan kepada entry level. Lalu Sejatinya phablet ini launching kepada operator Verizon yang terdapat di Amerika serikat jadi phablet ini juga di kenal oleh nama Verizon Samsung Galaxy J7V.

Spek besutan phablet anyar besutan Samsung ini dari lain merupakan mempunyai monitor panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen memiliki ukuran 5, 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixel, oleh kepadatan sampai 267 pixel per inci, diproteksi dengan cover screen protector Corning Gorilla Glass oleh kaca 2. 5D Curved Glass, didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon 625 dipasok oleh processor Octa-core bertop speed 2. 2 GHz, RAM 2 Gigabyte, media penyimpanan internal 16 GB serta disempurnakan dengan GPU Grafis Adreno 506. Ada juga slot microSD kepada ekspansi penyimpanan sampai 256 GB.

Ponsel canggih yang berdimensi 151. 4 x 76. 2 mm oleh ketebalan bentuk sampai 10 mm serta bobot 167 gr ini di tawarkan oleh material keramik serta warna silver, digerakkan oleh OS android v6. 0 Nougat dipasok oleh TouchWiz UI punya Samsung. Kepada koneksi dilengkapi slot SIM serta network 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE dan GPRS-EDGE, HSPA Plus sampai LTE Cat6 300/50 Mbps. Ada banyak koneksi lain juga di dukung dengan selanjutnya Samsung Galaxy J7 V ini salah satunya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan microUSB.

Tak ketinggal disematkan oleh camera paling utama beresolusi 8 mp yang disempurnakan dengan feature LED Flash, Autofocus, Gesture Shot, sebelumnya kepada camera muka beresolusi 5 mp yang di dukung dengan feature screen flash kepada menyajikan kwalitas gambar yang elegan meskipun memphoto tempat belum sinar.. Camera muka Samsung Galaxy J7 V ini pula dilengkapi Face Beauty, Self Timer serta Make up Effect. Pastinya mendukung baterai Li-ion berdaya 3. 300 mAh yang disempurnakan dengan feature Quick charge, Super Power Saving Model sampai Ultra Data Saving model. Bandrol jual besutan ponsel canggih ini di kisaran Rp. 3 jutaan per unitnya. Berminat memilikinya? Kita tunggulah saja kemunculannya di market tanah air kita, Tanah air.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy J7 V, Phablet Octa Core Terbaru Terjangkau"

Posting Komentar