Tiga Fitur Terbaru Siap di Android Oreo, Apa Saja

 Google satu diantara vendor besar yang telah riliskan os Android. Android besutan dahulu pula telah diaplikasikan dalam ponsel canggih serta di th. 2017 ini pihak Google bakal riliskan versus anyar oleh nama Android Oreo. Laporan besutan Venture Beat, dalam Android anyar mempunyai tiga feature anyar yang bakal jadi sektor besutan Android O yang bakal launching selanjutnya akhir th. ini.
Android Oreo terbaru

Feature perdana yang bakal diaplikasikan dalam Android Oreo ini yakni copy Less, kedatangan feature itu jadi handphone kalian mempunyai kekuatan dengan cara automatis kepada deteksi berita yang lumayan relevan yang menginginkan kalian salin besutan sumber saat sumber sudah kirimkan teks atau e-mail.

Feature ke-2, Android Oroe ini akan tiba segera besutan dasar Apple yakni kepada kekuatan dalam tap alamat selanjutnya pesan serta Google Maps automatis bakal buka serta unggul mudahnya segera diarahkan ke tempat alamat itu. Feature ini sudah diaplikasikan dalam iOS sepanjang bertahun-tahun, jadi lumayan lumrah apabila Android pula menginginkan mempunyai feature yang serupa.

Feature ketiga, mengenai feature gerakan jari yang bisa dimasukkan dalam Android v8. 0 itu. Satu diantaranya yakni kepada perintah gestur yang begitu bisa saja kepada menggambar hudu 'C ; ' selanjutnya monitor kepada buka satu kontak mereka. Berdasarkan sumber, kepada gerakan itu dapat pula terlambat atau pula dibatalkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Fitur Terbaru Siap di Android Oreo, Apa Saja"

Posting Komentar