Peugeot 508, Tampil Sederhana Namun Indah

Yang menjadi Medium Sedan, Peugeot 508 ada oleh mesin paling kecil di banding beberapa rivalnya. Yakni 4 silinder segaris ET6CDT Turbo, 16 Valve, VVt berdaya 1. 598 cc. Mesin ini dapat menyajikan tenaga berkapasitas 156 smartphone/5800 rpm. Oleh kecanggihan yang dipunyainya mobil ini dapat menyajikan CO2 berkapasitas 168 g/km serta sudah mencukupi biasa saja EURO 5. Sesaat torsi paling tingginya yang meraih 240 Nm dapat diraih mulai sejak 1. 400 rpm. 



Data ini tunjukkan yang menjelaskan 508 serupa sekali tidak bakal keteteran walau berdaya silinder sepantaran mobil-mobil sekelas di bawahnya. Dipadukan transmisi automatis 6-percepatan, kinerja ini bakal menyajikan kenyamanan khas Peugeot. 


Di sektor muka, Peugeot 508 melukiskan style anyar Peugeot yang perdana kali dikenalkan selanjutnya mobil rencana SR1. Di sektor samping, kombinasi garis krom yang ada selanjutnya profil kaca jendela, grill muka, lampu bagian belakang dan velg berkapasitas 17 inch. 

Overhang muka saat ini tidak sekali lagi panjang misal 407 tetapi malah nampak makin seimbang. Model air intake di buat unggul kecil oleh lampu yang unggul ekspresif membuat aura elegan. 

Model eksterior yang membungkus pula bikinnya nampak modern serta menawan. Pierre Paul Mattei, orang yang bertanggungjawab atas tampilan 508 yang atraktif ini menerangkan yang menjelaskan tim desainer mereka berusaha keras wujudkan satu sedan oleh penampilan yang simpel tetapi indah. 

Peugeot 508 yang berdaya 5 tempat duduk berlapis kulit ini, mempunyai ruangan penyimpanan sampai 22 liter. Kepada unggul tingkatkan kenyamanan, Peugeot 508 disempurnakan oleh AC dual zone & rear vent, cruise control oleh speed limiter, transmisi paddle shift, system audio RD5 dual turner CD-MP3, Bleetooth telephone & audio connector, 8 speakers, serta electrically folding door mirror. 

Overhang muka saat ini tidak sekali lagi panjang misal 407 tetapi malah nampak makin seimbang. Model air intake di buat unggul kecil oleh lampu yang unggul ekspresif membuat aura elegan. 

Sektor bagian belakang tidak kalah impresif. Lampu emboss bersudut landai oleh aksen cakar singa di tengahnya dipadukan garis krom yang melintang di pintu bagasi, memberi impresi unik selanjutnya sektor ini. Memberikan pengaruh unik pula diberikan besutan tiga baris clutser merah besutan 6 LED yang melambangkan kuku singa. 

Kesempatan ini Peugeot sukses mengolah mobil satu medium sedan yang dapat mengakomodir keperluan banyak generasi. Besutan sisi efisiensi, kenyamanan pula kinerja yang rata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peugeot 508, Tampil Sederhana Namun Indah"

Posting Komentar