Spesifikasi dan Harga Advan Barca S4X serta Kelebihan dan Kekurangannya

 Advan Barca S4X adalah ponsel canggih anyar besutan Advan mobile yang diposisikan kepada kuasai persaingan ponsel canggih Android terjangkau dibawah 1 Jutaan. Misal namanya, Advan Barca S4X mempunyai penampilan model oleh gambar logo club Barcelona selanjutnya sektor beklakang piranti. Tidak cuma itu saja, pemakai ponsel canggih ini nanti juag bakal dimanjakan oleh topik serta content eksklusif dalam hal club sepakbola Barcelona. Jadi untuk kamu beberapa pengagum club Barcelona, ponsel canggih ini bakal makin mendekatkan anda oleh beberapa pujaan anda.

Advan Barca S4X tidak sebatas jadi kompetitor, tetapi di ciptakan kepada jadi pemenang di tingkat ini. Bagaimana tida ponsel canggih terjangkau besutan Advan mobile ini ada oleh spek yang lumayan tangguh, katakan saja : Monitor 4. 0 inchi oleh kecanggihan IPS LCD, CPU Speadtrum SC7731 Quad-Core 1, 0 GHz yang dikombimasikan oleh RAM 1 GB, media penyimpanan internal 16 GB, camera paling utama 5 MP, camera muka 5 MP serta baterai 1500 mAh.

Di atas adalah penampilan besutan Advan Barca S4X. Nah kepada kalian yang berminat beli Advan Barca S4X ini, di bawah ini ini saya bakal memberi berita Bandrol Advan Barca S4X serta spek komplitnya.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Keunggulan Advan Barca S4X
Monitor IPS LCD 4. 0 inchi yang lumayan nyaman dalam pemakaian keseharian
Dilengkapi kekuatan Dual-SIM stanby
Dukungan Network 4G LTE
CPU Speadtrum SC7731 Quad-Core 1, 0 GHz yang dikombimasikan oleh RAM 1 GB mempunyai kemampuan yang lumayan elegan.
RAM 1 GB
Penyimpanan internal berdaya 16 GB kepada menaruh beragam macam-macam file serta aplikasi.
Camera Paling utama 5 MP komplit yang didukung oleh fitur lAutofocus serta LED flash yang dapat lakukan perekaman video 720p@30fps
Camera muka 5 MP + LED flash kepada mendukung kesibukan selfie, groovi ataupun video call
Baterai 1500 mAh

Kekurangan Advan Barca S4X
Berkekuatan monitor rendah,
Tak terdapat pelindung monitor

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Advan Barca S4X serta Kelebihan dan Kekurangannya"

Posting Komentar