Harga Lenovo Vibe S1 Lite dan Spesifikasi Lengkap Teraru 2017

 Untuk sahabat hariangadget. com yang inginkan ponsel canggih selfie oleh camera muka beresolusi tetras, sahabat dapat melirik ponsel canggih anyar besutan Lenovo, yaitu "Vibe S1 Lite". Ponsel canggih ini ada oleh kemampuan camera muka 8 Megapixel yang bikinnya mampu mengabadikan tiap-tiap peristiwa selfie oleh hasil gambar bening, serta begitu tajam. Mengingat selanjutnya sektor muka serta bagian belakang sudah tersematkan led flash yang memaksimalkan pecahayaan supaya menyajikan photo berwarna unggul alami.


Spek Lenovo Vibe S1 Lite sepertinya unggul rendah dibanding Vibe S1 keluaran perdana yang sudah resmi di pasarkan di Tanah air. Tetapi kepada sisi bandrol, telah tentu bandrol Lenovo Vibe S1 Lite bakal unggul terjangkau, sebab Lenovo turunkan spek besutan Ram 3GB jadi 2GB, dan media penyimpanan internal 32GB jadi 16GB. Tidak cuma itu saja, clock speed processornya pula dipangkas supaya harga nya dapat unggul terjangkau. Walau di atas kertas spesifikasinya unggul rendah, walau demikian performanya masih sama dapat sahabat hariangadet andalkan.

Bicara masalah kinerja, pastinya Ram 2GB serta media penyimpanan internal 16GB telah unggul besutan lumayan kepada dilengkapi kemampuan mulitasking yang lancar. Terutama di dalam Lenovo Vibe S1 Lite telah terdapat processor 8 inti oleh kecanggihan 64-Bit yang ditugaskan kepada mempercepat kemampuan Vibe S1 Lite dalam menggerakkan aplikasi maupun permainan yang sahabat hariangadget punyai. Di segi lain, ponsel canggih ini pula tawarkan monitor beresolusi tetras yang pas digunakan nikmati content multmedia, misal video, serta game-game HD.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Ponsel canggih ini dapat jadi jalan keluar untuk sahabat yang bingung mencari ponsel canggih selfie oleh kinerja powerfull. Walau baru-baru ini telah banyak ponsel canggih terjangkau yang tawarkan camera muka + led flash, tetapi Lenovo Vibe S1 Lite mempunyai tenaga pikat yang tidak dipunyai handphone sekelasnya, yakni balutan model premium oleh material paling baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Lenovo Vibe S1 Lite dan Spesifikasi Lengkap Teraru 2017"

Posting Komentar