ZAP6 Flaz 4G503, Baterai Bongsor Harga Sejutaan

 Polytron anyar saja meluncurkan ponsel canggih anyar ZAP6 Flaz 4G503 yang memercayakan kemampuan baterai super. Tak butuh sekali lagi ribet bawa power bank. Oleh kemampuan baterai 4. 000 mAh dapat bertahan kepada dua hari serta fast charging-nya memberi keleluasaan untuk yang mempunyai mobilitas tetras. Pilihan anyar ZAP6 ini adalah keluaran cikal bakal besutan ZAP6 Power yang sudah sukses di pasaran ponsel canggih Tanah air. PT Hartono Istana Kecanggihan yang disebut vendor manufaktur elektronik serta ponsel canggih resmi meluncurkan ZAP6 Flaz 4G503 ke market. ZAP6 merupakan ponsel canggih model medium, oleh kwalitas berkompetisi serta bandrol terjangkau.

ZAP6 Flaz 4G503 mempunyai dua slot SIM card oleh sarana network 4G. Kecepatan pengisian tenaga yang ada selanjutnya ZAP6 Flaz 4G503 begitu dilengkapi kemampuan pengisian yang maksimal terutama untuk Kalian yang banyak menggunakan saat di ruang outdoor. Demikian pula oleh optik E-Compass yang telah dipunyai dengan ZAP6 Flaz. Optik ini punya pengaruh selanjutnya GPS maka pemakaiannya jadi unggul akurat serta pas, jadikan jalan keluar kepada semuanya perjalanan.

Kepada system operasinya, ZAP6 Flaz 4G503 memakai Fira OS yang disebut satu operating sistem yang di develop spesial kepada ponsel canggih Polytron. Os yang berbasiskan Android Marshmallow 6. 0 ini adalah integrasi dari piranti keras serta piranti lunak maka memberi pengalaman paling baik dalam memakai ponsel canggih.

Tak kurangi feature ponsel canggih beberapa waktu lalu, ZAP6 Flaz pula disempurnakan oleh monitor 5 inch HD IPS OnCell. Kelebihan yang lain merupakan ZAP6 Flaz disempurnakan LED Flash selanjutnya camera muka serta bagian belakang maka bisa menyajikan gambar yang jelas walaupun ada ditempat yang belum pencahayaan. Kepada mempermudah kesibukan pekerjaan ZAP6 Flaz pula disempurnakan yang didukung oleh fitur USB On The Go, RAM 2 GB serta media penyimpanan internal (ROM) 16 GB maka pemakai bisa menggerakkan banyak aplikasi kurun waktu berbarengan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ZAP6 Flaz 4G503, Baterai Bongsor Harga Sejutaan"

Posting Komentar