Spesifikasi Lengkap dan Harga Kia Sorento

 KIA pada akhirnya hentikan menebarkan teaser photo serta sketsa besutan perangkat teranyarnya, Kia Sorento oleh memberi photo resmi perdana bersama oleh detil besutan mobil itu. Keluaran anyar Sorento dijadwalkan kepada mengawali kiprah di Paris Motor Show yang diselenggarakan selanjutnya permulaan Oktober yang akan datang. Crossover besutan produsen berasal dari Korea Selatan ini ada oleh model yang revolusioner, tampak unggul dinamis, unggul berdesain melengkung, unggul berotot serta elegan besutan type yang digantikan. Ada oleh lampu muka yang disempurnakan LED daytime running lights (DRL), roof rail, spoiler serta oleh banyak sektor yang dihias oleh krom. Dimensinya sendiri meraih 4. 780 mm kepada panjang, tetras 1. 685 mm sesaat wheelbase bertambah sejumlah 80 mm, meraih 2780 mm.

Sayangnya kepada interior sendiri, Kia tetap belum memberi photo terkecuali besutan sketsa yang telah terdapat beberapa waktu lalu, tetapi Kia menyampaikan yang menjelaskan kabin besutan Sorento ini bakal disempurnakan oleh beragam feature yang inovatif serta memberi memberikan pengaruh premium oleh dashboard yang dibalut oleh bahan lembur. Interior Kia Sorento 2015 anyar sendiri merupakan karya besutan tim model Eropa Kia yang bermarkas di Frankfurt, Jerman.


Model layout yang sederhana selanjutnya dashboard dikombimasikan oleh roda kemudi tiga palang, kulit, sandaran tangan dalam, penumpang bagian belakang yang unggul nyaman oleh saluran AC dalam. Kepada unggul memanjakan penumpang, kia pula memberi monitor touchscreen infotainment yang besar kepada tunjukkan ada banyak informasi besutan mobil.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Sumber tenaga Kia Sorento 2015 disebutkan berasal besutan mesin bensin empat silinder 2. 0 liter turbo, turbodiesel CRDI 2. 2-liter, mesin bensin 2. 4-liter, 3. 3-liter GDI V6 serta hybrid 2. 3-liter yang bekerja oleh motor listrik yang memperoleh daya besutan baterai lithium-ion 47 kWh. Peluncurannya sendiri berjalan selanjutnya akhir bln. di Korea Selatan oleh kiprah jagat direncanakan bakal berjalan di di Paris selanjutnya bln. Oktober, oleh daya jual selanjutnya akhir 2014 atau permulaan th. 2015.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Lengkap dan Harga Kia Sorento"

Posting Komentar