Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey Terbaru

 Baru - baru ini Honda menerbitkan mobil barunya, All New Honda Odyysey. MPV (Multi Purpose Vehicle) premium andalan perusahaan mobil berasal dari Jepang ini mempunyai dua feature anyar, yaitu roof monitor serta GPS. Tetapi rupanya Honda tak cuma membekalinya oleh dua feature itu saja, tetapi pula oleh bermacam feature keselamatan. Status All New Honda Odyysey yang menjadi mobil famili anyar yang rupanya menjadikan automaker berasal dari Negeri Samurai itu memerhatikan benar-benar dalam hal keselamatan pemakainya. "Kami senantiasa berupaya kepada selalu mendatangkan inovasi dalam tiap-tiap perangkat kepada menjawab keperluan besutan pelanggan, termasuk juga oleh yang kita kerjakan selanjutnya All New Odyssey, " tutur Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

"All New Honda Odyssey 2015 sudah mempunyai reputasi yang menjadi MPV premium oleh menjadikan terobosan serta mengambil keputusan biasa saja anyar lewat feature yang komplit serta berteknologi tangguh, " terang Jonfis Fandy, sebagai Marketing and Aftersales PT HPM. Menariknya, terkecuali disempurnakan oleh ada banyak feature keselamatan, All New Honda Odyysey pula diperkaya oleh bermacam beberapa feature tangguh yang menjadi penunjang keselamatan. Satu diantara salah satunya merupakan susunan rangka bentuk oleh kecanggihan G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM sebagai feature biasa saja.

Selan itu disematkan juga dual Front i-SRS Airbag, i-SRS Side Airbags, serta Side Curtain Airbag kepada pengemudi serta penumpang. Sesaat kepada system pengeremannya disempurnakan yang didukung oleh fitur Anti-lock Braking Sistem (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA) serta Brake Override Sistem. Tidak cuma itu saja ada feature Pretensioner & Load Limiter Seat Belt, ISO-FIX serta Rear Camera.

Baca juga : harga mobil honda terbaru

Tak hingga di situ saja, All New Honda Odyysey pula didesain oleh susunan Pedestrian Protection kepada meminimalkan cedera selanjutnya pejalan kaki saat berlangsung tabrakan. MPV premium ini pula disempurnakan oleh Motion Adaptive EPS & VSA, Emergency Stop Signal (ESS) serta Hill Start Assist (HSA) yang memudahkan pengemudi saat stop di tanjakan. Feature ini bisa menghindar gerakan mundur saat mobil akan melaju kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey Terbaru"

Posting Komentar