Bocoran Spesifikasi Nokia 3 dengan Gunakan Android versi 7.0 Nougat+Kamera Utama 8MP

 Nokia 3 mempunyai support ada banyak komponen yang unggul sangat baik. Ponsel canggih Nokia 3 bakal diriliskan selanjutnya bln. februari 2017 yang akan datang peluang selanjutnya event MWC 2017 di Barcelona selanjutnya tanggal 27. Ponsel canggih ini pula mempunyai nama lain yakni Nokia 3 Android. Nokia 3 mempunyai pilihan warna cuma hitam saja serta bandrol ponsel canggih ini memberi biasa saja oleh spek yang telah diterapkannya.
Bocoran Spek Nokia 3

Spek ponsel canggih Nokia 3 yang dilengkapi ada dual SIM yang unggul sangat baik itu. Network yang mempunyai support ponsel canggih Nokia 3 memberi support 2G, 3G serta 4G dan mengaplikasikan os anyar besutan Android versus 7. 0 Nougat yang unggul maksimal itu. Chip yang dipunyai ponsel canggih Nokia 3 memberi support Snapdragon 425 dipasok oleh Qualcomm yang unggul maksimal. Tidak cuma itu saja pula sudah di dukung oleh cpu Quad Core yang unggul prima.


Media penyimpanan internal yang dipunyai ponsel canggih Nokia 3 memberi support 16GB dan mengaplikasikan 2GB RAM yang lumayan sangat baik itu. Microsd Nokia 3 sudah dilengkapi optimal kemampuan MicroSD 128GB kepada penyimpanan unggul banyak. Bobot ponsel canggih Nokia 3 memberi support 145 gr yang unggul optimal itu.

Berjenis monitor selanjutnya ponsel canggih Nokia 3 mengaplikasikan support IPS LCD oleh monitor sentuh penuh dan mempunyai pelindung monitor Corning Gorilla Glass dan ada 2. 5D Curved Glass yang unggul sangat baik itu. Berukuran monitor ponsel canggih ini memberi support 5 inchi sertaw mengaplikasikan berkekuatan monitor 720 x 1280 piksel serta mengaplikasikan kepadatan monitor 294 pixel per inci piksel yang unggul sangat baik itu. Camera bagian belakang ponsel canggih Nokia 3 memberi support 8MP dan mengaplikasikan LED Flash yang unggul optimal itu. Sementara itu kepada camera muka pula mempunyai berkekuatan lumayan besar dipasok oleh 5MP serta mengaplikasikan Screen Flash yang unggul maksimal kepada memberi hasil optimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran Spesifikasi Nokia 3 dengan Gunakan Android versi 7.0 Nougat+Kamera Utama 8MP"

Posting Komentar