Daya Pikat Nissan All-New Elgrand Highway Star 2.5L

PT Nissan Motor Tanah air (NMI) resmi meluncurkan Nissan All-New Elgrand Highway Star 2. 5L di Jakarta, Selasa (1/7). Type ini adalah keluaran anyar Elgrand yang tawarkan model eksterior serta interior cantik, maka memberikan pengaruh menawan unggul kuat.  Berkaitan ketentuan pemerintah kepada menambah pajak kendaraan untuk mobil oleh mesin berdaya 3. 5L serta di atasnya, Nissan memperkirakan bakal ada pergantian trend MPV premium di Tanah air. Sebab itu Nissan bakal menghasilkan banyak type oleh mesin 2. 5L berawal baru-baru ini. 



Walau memakai mesin berdaya 2. 5L, bukanlah bermakna kwalitas kinerja ataupun model All-New Elgrand Highway Star jadi alami penurunan. Malahan mempunyai ada banyak kelebihan feature ataupun kinerja. 


Eksterior All-New Elgrand Highway Star pancarkan penampilan memikat serta memberikan pengaruh elegan sebab pengembangan yang dikerjakan bagi model headlights dan bumper serta grille muka yang memiliki ukuran unggul besar serta semuanya dibalut cover krom. Type ini pula mengambil pandangan oleh model headlights anyar yang ada oleh signature lamps ; mendatangkan memberikan pengaruh " tatapan menusuk". 

Oleh headlights yang disempurnakan oleh Active Adaptive Front-Lighting Sistem – di inspirasi besutan kecanggihan LED – type All-New Elgrand Highway Star dapat memberi pandangan yang unggul tajam pada ingindara pada malam hari serta waktu hujan. Selain itu, memberikan pengaruh elegan semakin tercermin besutan model anyar roda aluminum-alloy memiliki ukuran 18-inci oleh sentuhan multi-spoke. 

Warna eksterior anyar, Imperial Amber, di ciptakan spesial kepada type yang sudah alami penyegaran ini. Warna solidnya di inspirasi besutan batu amber yang membutuhkan saat lumayan lama kepada jadi 'matang', serupa perihal misal hadirnya All-New Elgrand Highway Star. 

Selanjutnya sektor interior ada model Grand Black Interior. Menghadirkan eksklusivitas, Grand Black Interior adalah kombinasi dari serat kayu serta aksen krom, dan dua opsi materi kursi yaitu black leather ataupun kain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daya Pikat Nissan All-New Elgrand Highway Star 2.5L"

Posting Komentar