Info Harga Dan Spesifikasi Mobil Baru All New Ford Focus

All New Ford Focus dikenalkan perdana selanjutnya th. 2012 bersamaan oleh perhelatan Tanah air International Motor Show 2012 yang di gelar selanjutnya 20 – 30 di th. yang serupa. Saat meluncur perdana, Focus dilepaskan kepasaran selanjutnya rentang bandrol Rp 325 juta samoai oleh Rp 375 juta. 



Mulai sejak permulaan peluncurannya yang mengangkat tagline "Start it, Berbagi it, Win it", PT Ford Motor Tanah air (FMI) memberikan keyakinan apa bila All New Ford Focus bakal di pasarkan di Tanah air dalam dua type, yakni hartchbak serta sedan oleh empat opsi berjenis, yakni hatchback atau 5 doors bermesin 2. 0 liter serta 1. 6 liter, type sedan bermesin 2. 0 liter serta 1. 6 liter oleh transmisi 6 speed. 


All New Ford Focus juga disempurnakan oleh berbagai piranti kecanggihan terbaru misal feature Ford Sync, Active Park Assist, Active City Stop, Blindspot Information Sistem, serta Ford Power Start. Ford Sync, merupakan kecanggihan kerjasama yang di dengan Ford Motor Company oleh Microsoft. Lewat feature ini ingindara bisa dengarkan musik serta telepon tanpa ada mengganggu konsentrasi berkendara. 

Piranti yang lain yakni Active Park Assist, yakni feature yang bisa menolong dan memudahkan pengemudi kepada parkir oleh langkah parallel lumayan oleh menghimpit satu tombol. Saat tombol telah ditekan, ingindara All New Ford Focus dapat segera parkir paralel tanpa ada memakai tangan. System ini menggunakan optik selanjutnya seputar bentuk Focus manfaat menolong mengidentifikasi tempat parkir yang sangat mungkin mobil kepada parkir di ruang itu. Pengemudi cuma mengontrol gas, rem, serta perseneling. 

Mengenai Active City Stop adalah piranti yang dapat hindari bentrokan besutan muka selanjutnya kecepatan rendah. Piranti ini berperan oleh mengawasi keadaan jalan di muka sebelumnya lakukan pengereman oleh langkah automatis apa bila sensornya mendeteksi benda yang stop di muka All New Ford Focus. Active City Stop bakal berperan meredam dampak bentrokan jika kendaraan jalan selanjutnya kecepatan dari 15 km/jam sampai 30 km/jam. Sementara itu bila mobil melaju dibawah 15 km/jam, beturan tak berlangsung. 

Feature tangguh yang lain yang tertanam selanjutnya mobil ini merupakan Blindspot Information Sistem. System ini dapat menolong pengemudi kepada " lihat " apakah ada kendaraan tersembunyi selanjutnya ruang blindspot elegan di segi kiri serta segi kanan kendaraan. 

Feature paling akhir yang tertanam yakni, Torque Vectoring Control, satu system yang dapat menyeimbangkan kemampuan di antara roda-roda muka maka Kalian bisa rasakan tingkat cengkraman jalan yang serupa serta ingindalian besutan satu mobil elegan. Di bawah ini daftar bandrol All New Ford Focus kepada pelanggan di tanah air seperti terdaftar dalam laman Ford. co. id : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Harga Dan Spesifikasi Mobil Baru All New Ford Focus"

Posting Komentar