Harga dan Review All New Jeep Cherokee Limited

Cherokee mempunyai reputasi harum di mata pengagum jip serta SUV di Tanah air. Cherokee yang perdana kali nampak di Tanah Air selanjutnya 1989 itu dikira satu diantara mobil 4×4 paling kapabel di medan off-road. Walau Cherokee keluaran permulaan melanjutkan kedigdayaannya lewat Grand Cherokee, SUV premium memiliki ukuran besar yang pula didatangkan dengan PT Garansindo Inter Menyeluruh (GIG), tetapi Cherokee yang satu ini pula ngangkut nama besar Cherokee. 



Cuma saja oleh badan unggul kompak besutan Grand Cherokee, Cherokee menyuguhkan kenyamanan serta fleksibilitas unggul elegan kepada perkotaan. Apa pun itu, kemampuan off-road harusnya pula suatu hal yang perlu dikuasai dengan Cherokee. Sebatas deskripsi, mesin Cherokee yang berdaya 2. 390 cc itu meluncurkan tenaga 184 dk plus torsi 232 Nm. Hasil tes kita ia perlu 12, 4 detik kepada berakselerasi 0-100 km/jam. Sungguh tenaga yg begitu lumayan waktu Kalian ngangkut Cherokee ke medan off-road. 


Cherokee Limited ini mempunyai 4 pilihan model ingindaraan Selec-Terrain : Auto, Snow, Sport serta Sand/Mud. Di Auto saja ia telah begitu berdaya hadapi kubangan air atau gundukan tanah yang lumayan tetras. Walau satu diantara roda terangkat serta kehilangan traksi, jadi dengan cara automatis computer bakal mengalihkan tenaga ke roda yang mempunyai traksi. Saat keadaan makin bobot, umpamanya lumpur tidak tipis plus tanjakan curam, jadi model Sand/Mud merupakan obat mujarabnya. Di model ini, terkecuali kontrol traksi, computer pula mengatur rasio diferensial maka mobil dapat merayap oleh tentu. Kekaguman kita makin riil sebab Cherokee Limited mengalahkan semuanya halangan off-road ini oleh ban aspal. 

Terkecuali kekuatan off-road, bandrol yang terhitung premium itu pula diterangkan lewat feature serta kemewahan. Feature Cherokee Limited dapat disebut begitu banyak. Apa bila climate control, 7 buah kantung hawa atau panoramic+sunroof telah umum, jadi feature keselamatan misal LaneSense harusnya merasa mengagumkan. Feature ini dapat mengarahkan kemudi dengan cara automatis ke jalur Kalian apa bila computer mendeteksi mobil tengah bergerak zig-zag sangat jauh besutan jalur. LaneSense terang begitu efisien apa bila pengemudi dalam kondisi ngantuk atau kelelahan. 

Cherokee Limited pula disempurnakan ParkSense yang dapat lakukan parkir automatis elegan parkir lurus ataupun paralel. Namun masih sama, untuk argumen keamanan kendali gas serta rem masih sama terdapat di Kalian maka computer cuma mengarahkan kemudi. 

Cover kulit selanjutnya jok serta setir mengundang kemewahan. Asiknya, busa jok yang empuk itu menjadikan kerasan berlama-lama didalam kabin. Bantingan suspensi dengan cara mengagetkan tak sangat keras. Masuk dalam model nyaman. Penambahan sekali lagi, akomodasinya begitu tangguh kepada penumpang ataupun barang. Penumpang bagian belakang gampang tersenyum sebab legroom serta headroom yang ada terhitung ukuran. Alhasil, perjalanan jauh juga jadi tak gampang capek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Review All New Jeep Cherokee Limited"

Posting Komentar