Asus ZenFone Go ZB690KG Kini Sudah Sedia Pre-Order

Juliana Chen, sebagai Country Product Leader Asus Tanah air menginformasikan, apa bila saat ini handphone pandai terbaru mereka, Asus ZenFone Go ZB690KG sudah resmi ada kepada session pemesanan. Tidak cuma itu, session pemesanan Asus ZenFone Go ZB690KG itu juga pula akan tawarkan bermacam keuntungan kepada beberapa calon pembelinya.

Satu diantaranya, adalah sarana angsuran 0% yang didapatkan kepada beberapa calon pemesan. Terhitung, sejak minggu sebelumnya sampai tanggal 20 Desember 2016 ini, session pre-order Asus ZenFone Go ZB690KG sudah diberlakukan lewat beragam mitra Asus di Bhinneka, Erafone, Lazada, Dinomarket, sampai Mataharimall.



Juliana mengungkap, bergantung yang mana pemakai lakukan pembelian Asus ZenFone Go ZB690KG, mereka akan disuguhi beragam benefit. Berawal besutan cost angsuran 0%, sampai free ongkir dengan kata lain bebas cost pengiriman. Disamping itu menurut dia, Asus ZenFone Go ZB690KG akan jadi opsi yang pas, kepada beberapa pemakai yang memiliki hoby melihat video serta main gim.
Pre Order Asus Zenfone Go ZB690KG Sudah Di buka Hari ini, Berapakah ya Bandrol Asus Zenfone Go Teranyarnya?

Pasalnya, monitor Asus ZenFone Go ZB690KG kesempatan ini juga dipanggil memiliki sedikit ketidaksamaan dibanding oleh seri-seri beberapa waktu lalu. Terkecuali memiliki berukuran yang ukuran, monitor Asus ZenFone Go ZB690KG pula diklaim akan disempurnakan kids model, yang mana bakal dapat menolong beberapa orangtua kepada mengontrol pemakaian piranti dengan anak-anak.

Asus ZenFone Go ZB690KG sendiri ada yang menjadi satu phablet oleh model berbalut metallic-coated frame yang menghadirkan memberikan pengaruh elegan, tetapi tanpa ada meninggalkan rasa nyaman saat digunakan. Tidak cuma itu saja, berukuran monitor paling utama yang dibentangkan seluas 6, 9 inch pula dipanggil Juliana akan dapat menghadirkan beragam content multimedia dengan cara unggul optimal.

Spek yang lain, monitor Asus ZenFone Go ZB690KG sendiri akan di dukung panel IPS LCD oleh balutan berkekuatan HD sepantaran 720 x 1280 pixels, camera paling utama 8 MP, dan sumber tenaga oleh tenaga tampung sampai meraih 3. 480 mAh. Oleh demikian, Asus ZenFone Go ZB690KG di pastikan akan bisa digunakan oleh unggul optimal, dalam periode waktu pemakian yang unggul panjang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asus ZenFone Go ZB690KG Kini Sudah Sedia Pre-Order"

Posting Komentar