Tak Ada iPhone 8 untuk Tahun Depan?

Apple diberitakan tak bakal meluncurkan iPhone 8 selanjutnya 2017 yang akan datang. Yang menjadi ubahnya, raksasa kecanggihan itu malah bakal meluncurkan iPhone 7s serta 7s Plus. 

Berita itu didapat besutan sumber yang ada dalam rantai penyuplai Apple, di Taiwan. Menurut dia, selanjutnya 2017 kelak Apple cuma bakal meluncurkan duo iPhone 7s yang mendukung penambahan spek serta opsi warna anyar besutan iPhone 7. 



Peluang, duo iPhone 7s bakal mendukung oleh chip A11 yang unggul bertenaga. Apple pula disebut-sebut bakal menjadikan handphone itu dalam balutan warna merah, yang menjadi penambahan opsi warna yang telah terdapat. 

Baca : Janganlah Beli iPhone 6S Keluaran September serta Oktober 2015 

Terkecuali pergantian chip serta penambahan warna, berdasar pada berita yang dirangkum KompasTekno besutan MacRumors, Jumat (9/12/2016), tidak terdapat pergantian lain selanjutnya duo iPhone 7s. 

Bentuk handphone tetap bakal di buat memakai bahan alumunium serta tak mempunyai port audio 3, 5 milimeter. Apple juga dipanggil tak bakal membawa iPhone 7s serta 7s Plus oleh charger nirkabel atau panel kaca. 

Meski telah terdapat bocoran berita ini, sesungguhnya bentuk iPhone anyar selanjutnya 2017 kelak tetap belum terang. Apple sendiri tidak pernah mengonfirmasi apa pun. 

Di segi lain, terdapat banyak bocoran lain yang pula mengklaim dalam hal spek iPhone anyar. Tetapi berita itu bertentangan oleh hal yang disebutkan dengan sumber internal penyuplai Apple itu. 

Desas-desus yang lain, Apple dipanggil akan meluncurkan tiga type iPhone selanjutnya 2017. Analis Ming-Chi Kuo memperkirakan yang menjelaskan tiga type iPhone itu tidak sama dalam soal berukuran, yaitu satu type yang menggunakan monitor LCD 4, 7 inch serta camera tunggal. 

Type yang lain mempunyai monitor LCD 5, 5 inch oleh dua lensa camera. Demikian pula oleh type paling akhir yang diperkirakan Kuo mempunyai berukuran 5, 5 inch serta camera berlensa ganda. 

Launching iPhone 7s kepada th. 2017 sendiri dikira logis. Pasalnya, mulai sejak ada banyak th. sebelumnya, senantiasa meluncurkan iPhone model " S ", sebelumnya pada akhirnya meluncurkan iPhone oleh nomer model yang betul-betul anyar setahun sesudahnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Ada iPhone 8 untuk Tahun Depan?"

Posting Komentar