Harga dan Spesifikasi Videocon Krypton 30 Lengkap

 Ponsel canggih Videocon Krypton 30 anyar saja dihadirkan di bln. januari 2017 serta kepada status market telah dihadirkan. Tidak cuma itu saja bandrol Videocon Krypton 30 pula biasa saja oleh spek yang disuguhi. Warna Videocon Krypton 30 cuma ada warna Gray saja, ponsel canggih ini mempunyai slot SIM ada support Dual SIM yang unggul maksimal.

Tiap-tiap ponsel canggih senantiasa mempunyai support yang unggul sangat baik oleh mengaplikasikan network 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE berkecepatan optimal, ponsel canggih Videocon Krypton 30 mengaplikasikan support os Android versus 6. 0 Marshmallow dan memberi chip dipasok oleh MediaTek MT6735 yang unggul sangat baik itu. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih ini memberi support yang unggul sangat baik dipasok oleh cpu Quad Core dan mempunyai kecepatan 1GHz serta ada GPU Mali T720 yang unggul sangat baik itu.

Ponsel canggih Videocon Krypton 30 mempunyai media penyimpanan eksternal oleh optimal kemampuan MicroSD 64GB. Tidak lumayan itu saja, ponsel canggih ini pula mempunyai media penyimpanan internal dipasok oleh 16GB dan 3GB RAM yang unggul sangat baik itu. Ruang yang mempunyai ponsel canggih Videocon Krypton 30 ada berukuran 146 x 74 x 10 mm dan ada support bobot 148 gr yang unggul sangat baik.

Feature optik yang ada dalam ponsel canggih Videocon Krypton 30 memberi sharing macam-macam support yakni proximity optik, acceleromter, ambient light, G-Sensor yang unggul sangat baik itu. Ponsel canggih Videocon Krypton 30 mempunyai berjenis monitor IPS LCD oleh monitor sentuh penuh yang mempunyai tingkat peka monitor optimal. Berkekuatan laya selanjutnya ponsel canggih Videocon Krypton 30 tunjukkan support 480 x 854 piksel serta kepadatan monitor cuma 196 pixel per inci piksel saja. Oleh kepadatan itu belum sepadan oleh berukuran monitor yang memakai 5 inchi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Videocon Krypton 30 Lengkap"

Posting Komentar