Harga LG Watch Style Terjangkau Siap Masuk Pasar Februari 2017 dengan Spesifikasi Android Wear OS+Sertifikat IP67

 Pada akhirnya LG bakal kenalkan smartwatch teranyarnya oleh nama LG Watch Style. Perangkat ini tak mempunyai network seluler, jadi tak dilengkapi 2G GSM maupun kecepatan GPRS ataupun EDGE. Smartwatch ini dilengkapi model build Stainless Steel yang lumayan menawan, perangkat ini pula tak dilengkapi slot SIM.

Kelebihan yang diperoleh dalam smartwatch ini yakni ada support setifikat IP67 yang mempunyai arti yang menjelaskan LG Watch Style dapat dipakai di air belum unggul 30 menit oleh kedalaman 1 mtr. serta pula anti debu.

Berjenis monitor selanjutnya LG Watch Style sudah dilengkapi P-OLED monitor sentuh penuh serta pula mengaplikasikan 16 juta warna yang lumayan sangat baik dalam ketajaman kepada menghadirkan beragam macam-macam aplikasi yang telah ada dalam smartwatch itu. Berukuran monitor selanjutnya LG Watch Style pula lumayan biasa saja oleh arloji selanjutnya biasanya yakni 1. 2 inchi dan ada berkekuatan monitor 360 x 360 oleh kepadatan monitor 424 pixel per inci piksel. Tidak cuma itu saja, smartwatch ini pula disempurnakan oleh banyak sentuhan yang unggul prima.

Os selanjutnya smartwatch mempunyai support Android Wear OS yang telah diluncurkan dengan Google yang pula diaplikasikan selanjutnya smartwatch itu. Sayang sekali LG Watch Style tak dilengkapi penyimpanan eksternal, tetapi selanjutnya ponsel canggih ini memberi media penyimpanan internal oleh kemampuan 4GB dan terdpaat 512MB RAM kepada penyimpanan aplikasi yang telah diaplikasikan dalam ponsel canggih itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga LG Watch Style Terjangkau Siap Masuk Pasar Februari 2017 dengan Spesifikasi Android Wear OS+Sertifikat IP67"

Posting Komentar