Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 4 Terbaru

Banyak perangkat besutan Samsung jadi banyak juga persaingan yang sehat kepada perangkat andalan besutan semasing vendor. Sebab saat ini telah musimnya jagat kecanggihan, dengan sebab itu sebagian besar semuanya kesibukan memakai perangkat elektronik oleh kecanggihan tangguh yang telah di model elegan besutan beragam vendor elektronik di jagat.

Selanjutnya peluang ini admin bakal mengulas mengenai keunggulan serta kekurangan besutan Samsung Galaxy Ace 4 yang disebut satu diantara perangkat anyar besutan Samsung yang bertopik model Samsung Ace, mengingat Samsung Galaxy Ace 4 baru-baru ini telah masuk pasaran perangkat pintar Tanah air oleh bandrol bandrol Samsung Galaxy Ace 4 1 jutaan saja, penasaran, yuk cek keunggulan serta kelamahan Samsung Galaxy Ace 4 di bawah ini ini.

Keunggulan Samsung Galaxy Ace 4
Network yang dibekalkan selanjutnya Samsung Galaxy Ace 4 telah ada di 2G serta 3G
SIM
Berukuran monitor : 480 x 800 pixels oleh bentang monitor 4. 0 inches dan memakai kecanggihan monitor tipe TFT capacitive touchscreen yang dapat menyajikan varians warna sbanyak 16juta warna.
Memori Internal yang disematkan berdaya tampung berkapasitas 4 GB
Memori Eksternal yang bisa kalian tanamkan selanjutnya card slot memori card memiliki ukuran microSD sampai kemampuan maksimum 64 GB.
Camera Paling utama yang menghiasi besutan body bagian belakang Samsung Galaxy Ace 4 mempunyai berkekuatan 5 MP, 2592 х 1944 pixels
OS yang menjadi tenaga dukung os besutan Samsung Galaxy Ace 4 memakai Android versus anyar yaitu v4. 4. 2 (KitKat)
Batterai yang menjadi tenaga sokong kehidupan Samsung Galaxy Ace 4 disematkanlah baterai type Li-Ion berdaya 1500 mAh battery

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Kekurangan Samsung Galaxy Ace 4
RAM yang menjadi kemampuan os tetap 512 MB, mengakibatkan, waktu kalian terhubung ada banyak aplikasi kurun waktu berbarengan bakal bikinnya lemot.
Camera Ke-2 atau camera muka Samsung Galaxy Ace 4 tetap beresolusi VGA.
Cpu tipe Dual-core yang cuma mempunyai kecepatan cukupan yaitu 1. 0 GHz.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 4 Terbaru"

Posting Komentar